Ahmad Dailami

berbagai pengalaman seorang penulis blog

Thursday, October 25, 2018

Seberapa Yakin Kita Sama Allah

Assalamualaikum wr wb.

pembaca yang insyaAllah di rahmati oleh Allah swt.

Ngomongin masalah keyakinan, keyakinan kita kepada Allah, kepada yang punya dunia ini. Seberapa yakin kita kepada Allah?

Saat kita gak punya duit, kita yakin gak kalo yang kita inginkan itu bisa kebeli? Gak yakin kita. Nah saat-saat itu, saat-saat kita gak yakin, Allah nyuru kita buat yakin. Toh semua yang kita inginkan itu punya Allah dan gak ada alasan kita buat jadi gak yakin.

Sekarang apa-apa yang kita pengen, apa-apa yang kita mau, dah yakinin aja kita bisa. Liat Allah aja udah, gak usah liat duit, gak usah liat yang lain. Semakin kita yakin sama Allah, semakin gampang kejadiannya.

Kadang kita tau, tapi kita gak yakin. Kadang kita tau dan yakin, tapi gak kita amalin.

Kita tau semua ini punya Allah, tapi kita gak yakin. Kita yakin Allah bisa ngabulin apa yang kita minta, tapi kita gak ngamalin apa yang Allah suru. Kita gak doa, gak sholat, gak sedekah, gak ngelakuin apa-apa yang Allah suka. Kira-kira bakal di kasih gak sama Allah?

Kita itu harus cari Allah, nanti Allah bakal cariin apa yang kita cari. Gak usah minta langsung Allah kasih. Hakikatnya Allah bakal ngasih reward ke kita jika kita yakin sama Allah.

Demikian pembaca, semoga kita jadi hamba yang selalu yakin sama Allah, dan Allah selalu merahmati kita.


No comments:

Post a Comment