Ahmad Dailami

berbagai pengalaman seorang penulis blog

Wednesday, March 28, 2018

Buku 6 Juta Saai Halilintar


Ya jadi beberapa hari kemarin gue lagi baca-baca situs berita, terus muncul lah berita yang gak sengaja gue baca. "Beli buku Saai halilintar, gratis voice call dan video call" kurang lebih gitu judulnya.

Pas gue baca, itu buku harganya bener-bener gak masuk akal. Buku itu di bandrol dari harga 2 jutaan plus telponan sama Saai halilintar. Dan kalo yang 6 jutaan itu bakal bisa video call sama saai halilintar. Buku 6 juta cuma video call, Ini jenis promosi apa ya ampun.
Ini keluarganya sebelum di terbitin nih buku udah di rundingin bener-bener gak si.

Gue pas baca nih berita langsung pengen bikin buku juga gue.
Lagian itu ngapain penerbitnya make nerbitin bukunya, kan kalo mau nerbitin buku ditanya kelebihan buku ini apa? Terus si saai jawab, "orang yang beli buku ini bisa telponan dan video call sama saya", itu bukan kelebihan njirr

Terus orang-orang ngeluarin duit 6 juta cuma buat video call sama tuh orang? Kalo gue mending gue bikin usaha katauan ada faedahnya. Lagian apa faedahnya lu video call sama saai, yang kepalanya kaya biji kurma gitu. Lu mau ngeliat rumahnya apa keluarganya apa apanya? Ha?
Pas lu video call muka lu diliat sama dia trs lu bakal seneng? Percuma tuh orang juga gak bakal inget lu.

Apalagi kan fansnya saai kebanyakan anak-anak. Gue gak kebayang ada anak yang pengen beli tuh buku. Bapaknya pulang kerja capek-capek,  terus tuh anak nangis-nangis minta duit 6 juta buat beli tuh buku biar bisa video call l sama saai. Denger itu bapaknya langsung bunuh diri.

Makannya untuk itu semoga kalian bisa lebih bijak dalam melakukan sesuatu. Dan untuk saai lu gak punya duit atau gimana, kan rumah lu gede, uangnya banyak. Pikir-pikir lagi deh.

Gue kira cuma itu yang bisa gue posting. Dan kalian bisa komentar pertanyaan gue. kalo kalian punya uang 6 juta bakal buat apaan si?

No comments:

Post a Comment