Ahmad Dailami

berbagai pengalaman seorang penulis blog

Thursday, March 15, 2018

Efek Make Sabun Muka Clean & Clear

Hai pembaca, postingan gue kali ini bukanlah iklan ya,ini gak ada sangkut pautnya sama promosiin produk. Gue cuma mau ngasih pengalaman gue semenjak make sabun muka clean & clear.


Oke lagi itu gue ke mini market, terus ke tempat pembersih wajah. Pandangan gue tertuju ke sabun muka clean & clear, soalnya keliatannya produk baru gitu. Gue nanya sama mba-mba mini marketnya
"Mba-mba, ini apaan ya?"
"Itu sabun muka dek, keluaran baru".

Di tulisannya ini dapat mencerahkan wajah, yaelah tiap hari wudhu juga muka gue cerah.  karna gue penasaran gue langsung beli deh tuh barang, harganya 18k dan cuma 100 ml. Hmm gak apa-apa lah, walaupun muka gue pas-pasan.

Satiap mandi gue pake tuh sabun muka, dan pas pemakaian pertama muka gue emang bener-bener fresh, cerah pokonya keliatannya seger aja. Ngeliat ada yang baru di kamar mandi, bokap gue pengen nyobain juga
"mad ini apaan mad, bapak boleh nyobain gak?"
"Itu sabun muka, lagi juga itu buat remaja pak!"
"Ah gakpapa kali nyobain sekali doang"
"Yaudah pake aja"

Pas abis make itu bokap gue langsung bilang kalo mukanya enak, seger.

Besoknya setiap pulang sekolah gue pake, biar gak kumel. Beberapa hari pemakaian, gue nanya sama temen-temen  gue,
 "muka gue ada perubahan gak?"
"Gak ada, biasa aja."

Kebanyakan pada jawab gak ada. Jadi efek gue make sabun muka ini apa kalo bersihnya abis make doang. Tapi semenjak gue make tuh sabun muka, gue emang ngerasain perubahan pada muka gue. Muka gue sekarang udah jarang numbuh jerawat, hampir gak ada bahkan.

Jadi efek nih sabun muka clean & clear bukan mutihin muka, tapi lebih ke cerahin wajah sama ngilangin kotoran plus basmi jerawat. Mangkannya gue rekomended banget nih yang mukanya suka kumel-kumel gitu kalo abis ngelakuin kegiatan, lu beli aja tuh sabun muka. Ya walapun muka lu gak ganteng-ganteng banget, tapi kan bisa ketolong sedikit.

Oke para pembaca, itu aja yang bisa gue kasih ke kalian. Kalo ada ide-ide apa gitu atau mau ngasih saran silakan tulis di kolom komentar.

Trmksh

No comments:

Post a Comment