Ahmad Dailami

berbagai pengalaman seorang penulis blog

Sunday, March 18, 2018

Susahnya Nyari Cewek

Susahnya nyari cewek

Hai pembaca, pasti kalian kadang bosan kan sama hidup yang begitu-begitu aja. Kadang kita juga pengen ngerasain punya pasangan, pengen di perhatiin, di ajak jalan, pasti pengen kan.

Gue juga begitu, semenjak gue putus dari mantan gue, gue ngerasa hidup gue beda. Biasanya maen hp sibuk chattingan sama doi, sekarang malah sok-sok sibuk sendiri, biar di sangka ada yang ngechat.

Semenjak itu gue mulai cari-cari cewek yang cocok sama gue. Zaman sekarang tinggal liat foto terus ngechat, kenalan deh. Tapi gue kalo belum pernah ngeliat langsung, walaupun deket di chatting tetep gak punya rasa, biasa aja gitu. Beda sama halnya kalo gue udah liat orangnya.

Pas gue smp, gue suka sama temen sekelas gue. Ya awalnya gue cuma gombal-gombal doang, tapi kok lama-lama gue baper ya sama dia. Walaupun gue suka tapi gue gak pernah nembak dia dan pada akhirnya gue tau kalo dia gak suka sama gue, yawes lah..

Terus di smk ada cewek yang gue suka pada pandangan pertama, kita beda jurusan. Gue sempet beberapa kali negur dia di sekolahan, tapi di cuekin.
Pas dapet nama instagramnya gue seneng banget, langsung gue follow. Gue DM in gak di bales-bales, akhirnya gue menilai fix kalo cewek ini sombong.
Beberapa bulan kemudian, nih cewek pulang sekolah sama temen gue. Kata temen-temen gue, mereka berdua pacaran. Sipp harapan gue pupus lagi, gagal lagi gue dapetin cewek.

Suatu hari gue berdua sama temen gue lagi lari pagi di belakang supermarket gitu. Gue ngeliat ada cewek lumayan cakep lagi duduk sama temennya. Dengan bermodalkan hp temen gue, langsung gue samperin buat minta nomernya dan temen gue ngeliatin dari kejauhan.
Pas gue minta, dia beralasan kalo dia gak bawa hp dan gak hapal nomernya. Jadi gagal lagi deh gue depetin cewek.

Gue pun merana ke sosmed. Gue chat-chatin cewek satu-satu, dan ada yang bales ada juga yang engga. Pas ada yang bales, tinggalnya pada jauh-jauh banget, ada yang di luar kota.
Gue pengen nyari yang deket-deket aja. Sampe akhirnya gue capek dan milih buat sendiri dulu (karna mau ujian).

Pada akhirnya gue bisa ngambil pelajaran dari ini, bahwa nyari cewek itu susah, Ya walaupun jodoh kita sudah di atur sama tuhan. Tapu gue gak patah semangat, perjalanan gue masih panjang.

Oke semoga kisah gue bisa jadi bahan pelajaran kalo nyari cewek itu gak gampang, jadi jangan coba-coba sok playboy, apalagi yang mukanya pas-pasan.

Sekiranya itu aja yang bisa gue share ke kalian. Kalo ada saran atau pengalaman yang sama silakan tulis di kolom komentar yah..

-trmksh-

No comments:

Post a Comment